November 13, 2014

Wawali Berbagi Ilmu Dengan Para Siswa


Manado – Wakil Wali Kota Manado, Dr Harley AB Mangindaan bersama pengacara kondang ibukota, Prof Dr OC Kaligis menyambangi Yayasan Anak Langit yang didirikan oleh OC Kaligis bertempat di Kelurahan Manembonembo Atas Kota Bitung, Kamis (13/11/2014).

Bersama Kapolda Sulut Brigjen.Pol Jimmy Palmer Sinaga, Kajati Sulut Djungker Sianturi, SH MH, Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil, MPd, Wawali Bitung Max Lomban serta dua artis ibukota Marshanda dan Velove Vexia.

Rombongan disambut dengan meriah oleh sekitar ratusan siswa Anak Langit yang kesehariannya belajar ditempat terbuka dan tidak memiliki gedung sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Wawali bersama Marshanda didaulat untuk memberikan motivasi dan berbagi ilmu dengan para siswa tersebut.

“Hendaklah kita disaat kuat membantu yang lemah serta saling menolong disaat ada yang membutuhkan. Janganlah berkecil hati karena sekarang kita hanya belajar ditempat terbuka dan beratapkan langit namun jadikan itu sebagai pemicu sehingga suatu saat dapat hadir dari sini tunas-tunas bangsa yang mampu mengharumkan nama daerah dan bangsa,”ujar Wawali disambut tepukan meriah para siswa yang begitu antusias walaupun dibawah terik matahari yang menyengat Kota Cakalang.

Sebelum bertolak ke Bitung, Wawali bersama rombongan dijamu dikediaman pribadi OC Kaligis dibilangan Tikala Ares Manado. (medco)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: