December 15, 2014

Ahok Didukung ICW dan KPK Tumpas Korupsi

                       Foto : kompas.com

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yakin bahwa upaya pemberantasan korupsi akan berhasil jika ada upaya bersama untuk memerangi kejahatan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Basuki saat mengikuti diksusi mengenai korupsi di Museum Nasional Jakarta, di Jakarta Pusat, Minggu (14/12/2014). Acara yang diselenggarakan oleh Indonesian Corruption Watch (ICW) mengambil tema "Demokrasi Tanpa Korupsi". Hadir pula dalam acara itu oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto.

Basuki menyatakan, kegiatan kumpul bersama elemen dan organisasi antikorupsi itu semakin meyakinkan dirinya untuk memberantas korupsi yang telah mengakar di Indonesia. "Dengan kumpul seperti ini kita yakin kan, yang pengen mencabut akar masalah Indonesia yaitu korupsi, banyak. Ada KPK, ada ICW, kita rame-rame," kata Ahok, sapaannya.

"Kita enggak merasa seolah-olah kita berjuang sendiri. Selama ini kita berpikir kayaknya cuma aku nih yang melawan nih. Kalau kamu prinsip seperti itu, kamu pasti takut, padam," ujarnya.

Sumber : Kompas.com


BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: