January 18, 2015

Real Madrid Menang 3-0 di Kandang Getafe


GETAFE – Klub raksasa Spanyol Real Madrid yang berjuluk “El Real” berhasil membenamkan Getafe 3-0, pada pertandingan lanjutan Primera Division, di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/1/2015). Dalam laga ini Cristiano Ronaldo mencetak dua gol (63, 79) dan satu gol lainnya dilesakan Gareth Bale pada menit ke-67.

Dengan kemenangan ini Madrid menguasak klasemen sementara Primera Division dengan mengoleksi 45 poin dari 18 laga yang dilakoninya.

Bemain away pelatih asal Italia yang menukangi Real Madrid, Carlo Ancelotti menurunkan trio maut (Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale).

Tiga bomber ini saling bergantian menggedor pertahanan tim tuan rumah. Usaha yang dilakukan ketiga stiker ini belum membuahkan gol hingga menit ke-30.

Usaha Isco ternyata masih gagal dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Sayang, bola hasil tembakan pemain muda Spanyol tersebut masih bisa dihalau kiper Jordi Codina. Begitu pula Kroos pada menit ke-44,  sempat melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Akan tetapi tembakan Kroos masih membentur mistar gawang. Hingga turun minum keduanya masih bermain tanpa gol.

Dibabak kedua El Real terus bermain dalam tenpo yang tinggi. Usaha Madrid tak sia-sia usai Ronaldo menciptakan gol ke-63. Gol ini berkat kerja keras Benzema. Penyerang asal Perancis tersebut memberikan umpan tarik kepada Ronaldo di dalam kotak penalti lawan. Dengan tenang penyerang Portugal ini melakukan tendangan keras yang tak mampu dibendung kiper Getafe.

Tak sampai disitu, empat menit kemudian giliran Bintang asal Wales Gareth Bale mencetak gol usai menyontek bola dari umpan silang James Rodriguez.

Kembali assist kedua dari penyerang Kolombia, James Rodriguez. Gol yang dicetak Ronaldo pada menit ke-79 merupakan pressing atau umpan Rodriguez. Gol ini berawal dari sisi kanan pertahanan lawan, James melepaskan umpan ke dalam kotak penalti. Ronaldo menyambut umpan tersebut dengan tandukan keras dan gol. Sampai peluit panjang ditiup kedudukan tetap tak berubah 3-0 bagi kemenangan Real Madrid.

Susunan Pemain

Getafe: 13-Jordi Codina; 2-Alexis, 3-Roberto Lago, 4-Emiliano Velázquez, 5-Naldo; 6-Sammir (Alex Felip 83), 10-Pablo Sarabia, 14-Pedro León (Yoda 74), 17-Diego Castro, 22-Juan Rodríguez; 9-Álvaro Vásquez

Pelatih: Quique Flores

Real Madrid: 1-Iker Casillas, 2-Raphaël Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo (Nacho Fernandez 82), 15-Daniel Carvajal; 8-Toni Kroos (Asier Illaramendi 82), 10-James Rodríguez, 23-Isco (Sami Khedira 78); 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema, 11-Gareth Bal

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: