February 25, 2015

Liputo: Aparat Harus Tegas

Amir Liputo. 
Manado - Legislator Sulut, Amir Liputo sangat prihatin dengan beragam peristiwa kriminalitas yang kian marak menghiasi Kota Manado.

Ditegaskannya, fenomena tersebut harus disikapi secara serius oleh semua pihak, dimana pemerintah dan tokoh agama harus turun  lapangan, terlebih aparat keamanan harus bersikap tegas dan netral.

Diutarakannya, sektor keamanan adalah modal dasar utama dalam pembangunan. Karenanya, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku prihatin dan sangat menyesalkan kondisi ibukota Sulut yang terus dihiasi dihampir seluruh wilayah kota.

“Saya minta, petugas kemanan untuk bertindak tegas dan jangan berpihak, siapapun yang salah harus ditindaki. Baik dia aparat atau siapapun yang menyebabkan terjadinya tawuran harus ditindak,” ujar Liputo kepada sejumlah wartawan saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (25/2) siang.

Bahkan Liputo menyarankan agar akan permasalahannya harus diselidiki dan dicari sebagai bentuk atau upaya penyelesaian atas fenomena yang terjadi.

“Saya berharap pemerintah terlebih tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk turun langsung ke lapangan guna menenangkan masyarakat agar tidak terprovokasi dengan situasi yang ada,” pungkasnya.(jp)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: