July 19, 2015

Alasan Lumentut dan Mangindaan Sulit Bersanding

MANADO - Harley Mangindaan enggan berpasangan kembali dengan Vicky Lumentut ternyata disebabkan oleh beberapa faktor. Nampaknya untuk agak sulit keduanya untuk ditandemkan lagi. Tak dipungkiri hingga kini saat ini Harley Mangindaan masih ngotot maju papan satu calon Walikota Manado dari Partai Demokrat.

Melihat sikap Harley membuat banyak masyarakat bertanya-tanya, apa gerangan sehingga putera EE Mangindaan ini tak mau lagi berpasangan dengan Vicky Lumentut.

Disinyalir ini merupakan“pembangkangan” Vicky Lumentut atas beberapa keputusan partai disinyalir menjadi penyebab EE Mangindaan, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat “murka” terhadap Lumentut.

“Persisnya tidak tahu, tapi yang pasti ada sesuatu yang dilakukan dan diputuskan Lumentut bertentangan dengan EE Mangindaan. Mungkin melanggar garis partai, komitmen atau apalah”, tutur Joseph Lekoy, kader Demokrat Manado seperti dilansir bmc Minggu (19/7/2015).

Diketahui, keputusan Vicky Lumentut yang juga Ketua Partai Demokrat Sulut “menunjuk” Nortje Van Bone sebagai Ketua DPRD Kota Manado beberapa waktu lalu sempat menimbulkan ketegangan di internal Partai Demokrat.

Pasalnya, sebelumnya DPP Partai Demokrat telah merekomendasikan Royke Anter sebagai Ketua Dekot sebelum akhirnya keluar Surat Keputusan (SK) DPP bagi Van Bone.

Editor : Jerry Massie

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: