July 30, 2015

Gaji Rp 4,2 M, Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid


FOKUSMANADO.com - Sergio Ramos akan segera mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya bersama Real Madrid. Marca melaporkan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut bakal menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Santiago Bernabeu.

Selama bursa transfer musim panas ini, nama Ramos ramai dibicarakan akan pindah ke Manchester United. Kekecewaannya terhadap manajemen Madrid membuat mantan pemain Sevilla tersebut ingin hengkang dan MU berada di baris terdepan untuk mendapatkannya.

Namun, pertemuan presiden Florentino Perez dengan kapten El Real ini di China pada Minggu (26/7/2015) memberikan hasil positif. Ramos, yang kontraknya sekarang akan habis pada Juni 2017, dikabarkan sepakat dengan hasil negosiasi, sehingga dia bakal tetap berseragam Madrid hingga Juni 2020.

Tanda-tanda Madrid akan mempertahankan Madrid sudah terlihat sejak ban kapten diberikan kepadanya, menyusul kepergian Iker Casillas ke FC Porto. Setelah itu, Madrid pun bersedia menaikkan gaji pemain berusia 29 tahun tersebut, sehingga setara dengan sejumlah bintang Los Blancos. Dikabarkan, Ramos akan menerima 200.000 poundsterling (sekitar Rp 4,202 miliar) per pekan.

Soal ketertarikan MU kepada Ramos bukan sekadar gosip. Buktinya, Setan Merah sudah mengajukan tawaran sebesar 28 juta poundsterling (sekitar Rp 588,408 miliar) pada awal bursa transfer tetapi ditolak. Diyakini, MU akan menaikkan tawaran demi mendapatkan bek tengah nan tangguh ini.

Madrid saat ini sedang berada di China untuk melakoni tur pramusim bertajuk International Champions Cup. Mereka akan menghadapi AC Milan pada Kamis (30/7/2015) ini, setelah lebih dulu menaklukkan rival sekota Milan, Inter, dengan skor 3-0 pada Senin (27/7) di Guangzhou - Ramos bermain sejak menit pertama dalam laga ini.

Sumber: The Mirror

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: