July 26, 2015

Hebat!! Empat Aktor Laga The Raid Tembus Hollywood


JAKARTA - Film The Raid arahan sutradara Garet Evans menuai sukses, tak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri. Kesuksesan film laga ini berpengaruh besar pada karier para bintangnya. Berkat film The Raid, Iko Uwais dan kawan-kawan dilirik sineas dunia.

Satu persatu bintang The Raid diincar produser dan sutradara Hollywood. Bahkan, sebelumnya, nama Iko Uwais digadang-gadang untuk memerankan Spider-Man.

Iko memang tidak berhasil mendapatkan peran tersebut, tetapi suami Audy Item ini mendapatkan peran di film Hollywood lainnya. Film-film dunia apa saja yang menampilkan aksi para bintang The Raid?

1. Iko Uwais

Awal tahun ini, Iko Uwais membawa kabar mengejutkan sekaligus membanggakan publik Tanah Air. Media asing heboh memberitakan Iko ikut membintangi film Star Wars VII.

Dalam film Star Wars: The Force Awakens, Iko akan bergabung bersama bintang Star Wars lainnya seperti Harrison Ford, Lupita Nyong'O, Carrie Fisher, Mark Hamill, John Boyega, Adam Driver, Oscar Isaac, dan juga Daisy Ridley.

Menurut The Telegraph, kehadiran Iko yang memiliki kemampuan silat ini akan membawa warna baru dalam film fiksi ilmiah tersebut.

Sementara Digital Spy melaporkan Iko akan melakukan adegan pertarungan dramatis di film Star Wars. Sayangnya, Iko belum bersedia bicara banyak soal keterlibatannya di film tersebut.

“Saya kurang tahu, bukan kadar saya untuk menjawab itu,” ujarnya saat dihubungi VIVAlife melalui telepon.

Ia belum bisa bicara banyak karena menurutnya ada pihak lain yang lebih berhak dalam memberikan keterangan. Menurutnya, pihak Walt Disney Pictures, Lucas Film, atau Bad Robot Production yang lebih mempunyai hak mengonfirmasi kabar tersebut.

“Saya belum bisa kasih statement pasti,” ucapnya.

2. Joe Taslim

Kemampuan akting Joe Taslim di film The Raid juga mendapat perhatian dari sineas Hollywood. Pria bewajah oriental ini lebih dulu beraksi dalam film Hollywood, Fast and Furious 6. Ia berakting dengan Vin Diesel dan Paul Walker.

Kini, Joe Taslim siap berakting kembali di film Hollywood. Joe akan membintangi film Star Trek Beyond. Hal ini dibenarkan oleh manajer Joe, Buci saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Ya, betul, Joe Taslim telah bergabung di Star Trek," kata Buci.

Namun, belum diketahui pasti karakter pria kelahiran 23 Juni 1981 ini di film tersebut. Pihak produksi memang masih merahasiakan peran Joe di film itu. Saat ini, diketahui Joe sedang berada di Kanada.

Nantinya, Joe beradu akting dengan  pemain lainnya bersama Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, dan John Cho.

Joe Taslim akan Berakting di Film Star Trek Beyond

Tambahan pemeran baru dalam film ini selain Joe adalah Idris Elba, juga Sofia Boutella.

3. Ray Sahetapy

Setelah Iko Uwais dan Joe Taslim, satu lagi bintang The Raid yang berhasil menembus Hollywood, Ray Sahetapy. Mantan suami Dewi Yull ini terlibat dalam film Captain America: Civil War.

Kabar ini berhembus, ketika sebuah foto fitting pakaian yang dilakukan Ray dengan salah satu tim film Captain America beredar di dunia maya.

Ray pun sempat menetap di Amerika Serikat untuk menjalani syuting film tersebut. Ray bercerita ia membutuhkan waktu satu hari syuting film yang disutradarai Joe Russo dan Anthony Russo ini.

Satu hari yang berkesan bagi Ray bisa menunjukkan kualitasnya di industri film Hollywood.

"Sambutan mereka terhadapku aktor nusantara. Di sana hubungan aktor dan kru serta produser kuat. Saling memberi dan menerima profesionalitas," kata Ray.

Saat ditanya berperan sebagai apa di film tersebut, Ray mengatakan hal tersebut masih rahasia dan belum bisa dibocorkan kepada publik.

"Jadi aku tanda tangan surat yang mengatakan tidak boleh menjelaskan karakter dan ceritanya," katanya.

4. Yayan Ruhiyan

Nama Yayan Ruhiyan sempat disebut-sebut membintangi film Star Wars VII bersama Iko Uwais. Tetapi, pria asal Tasikmalaya ini membantahnya. Ia mengaku tidak terlibat dalam film tersebut.

Meski demikian, ia mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film asal Jepang, Yakuza Apocalypse. Yayan mengaku film The Raid merupakan film yang membawanya  membintangi film tersebut.

"Ya, mungkin itu efek dari film sebelumnya. Saya sudah promosikan The Raid dan The Raid2 ke Jepang," kata Yayan saat ditemui di Plasa Semanggi, Jakarta.

Di film garapan Takashi Miike ini, Yayan berperan sebagai Kyoken. Ia bangga bisa membawa nama Indonesia lewat film tersebut.

"Bangga sudah pasti. Saya bangga bisa bermain di film ini," ujarnya.

Sumber : vivanew.co.id

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: