July 26, 2015

Manchester City Tanpa Aguero Dilaga Perdana

    Dailymail

FOKUSMANADO.com - Manchester City dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya dalam laga pembuka musim 2015/2016. Nama-nama yang akan absen merupakan pemain yang turut membela negaranya di Copa America 2015.

Menurut laporan ESPN, Sergio Aguero, Martin Demichelis, Pablo Zabaleta, dan Fernandinho dipastikan absen dalam laga pembuka musim 2015/2016. Keempatnya diberi waktu libur dan istirahat oleh manajer Manuel Pellegrini.

Mereka pun tidak ikut dalam tur pramusim The Citizens. Manuel Pellegrini tidak ingin memaksakan keempatnya untuk bermain dalam laga pembuka nanti.

Adapun Manchester City sendiri akan bertandang ke The Hawthorns, markas West Bromwich Albion pada 10 Agustus. Manuel Pellegrini harus mencari alternatif lain dalam komposisi skuatnya di laga tersebut.

Selain Manchester City, sejumlah klub Premier League pun menerapkan aturan yang sama. Chelsea, Arsenal, Manchester United, dan Liverpool memberikan waktu tambahan kepada para pemain yang berlaga di Copa America 2015 untuk berlibur dan beristirahat.

Sumber : tnc/espn

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: