July 24, 2015

PDIP-GOLKAR Minsel Kian Solid


AMURANG – Bukan hanya PDIP saja yang mengusung Christiany Euginia Paruntu (CEP) dan Franky Donny Wongkar (FDW) melainkan Partai Golkar juga yang merupakan partai yang membesarkan nama figur Christiany Euginia Paruntu ternyata tetap akan mendukung pasangan calon tersebut dalam pencalonan di Pilkada Minsel tahun 2015.

Dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minsel, Drs Robby Sangkoy mengatakan bahwa telah ada SK dari DPP Partai Golkar untuk mengusung dan mendukung pasangan Paruntu-Wongkar. Sehingga secara politis Partai Golkar dan PDIP Minsel berkoalisi untuk memenangkan pasangan calon tersebut.

”surat DPP ini juga sudah sesuai dengan hasil Rakerda Partai Golkar Minsel yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, yang menyatakan calon tunggal Christiany Euginia Paruntu.” ungkap Sangkoy

Dalam Pilkada 2015 ini, Sangkoy meyakini jika Partai Golkar Minsel solid. Bahkan untuk lebih mematangkan perjuangan kedepan, maka akan dilaksanakan konsolidasi bagi para pengurus kecamatan.

Sebelumnya juga figur Christiany Euginia Paruntu telah menyatakan bahwa pasangan Paruntu-Wongkar merupakan pasangan koalisi PDIP dan Partai Golkar.

Dengan adanya koalisi PDIP-Partai Golkar ini, maka banyak kalangan menilai jika peluang pasangan dengan singkatan PaKar ini diatas angin untuk memenangkan Pilkada Minsel 9 Desember 2015.

Sumber : BMC

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: