July 27, 2015

Ray Sahetapy Bangga Yuniornya Bisa Bermain Film Produksi luar

JAKARTA - Aktor kawakan Ray Sahetapy (58) menyatakan telah mendengar kabar bahwa artis peran laga Joe Taslim (34) akan main dalam Star Trek Beyond, seri ketiga dari film fiksi ilmiah Star Trek.

Lawan main Joe dalam film The Raid ini mengaku sudah mendapat informasi tentang hal itu sebelum Ramadhan1436 Hijriah atau bulan puasa yang baru lalu, meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Joe sendiri.

"Belum sempat ketemu (Joe). Iko Uwais pernah cerita, waktu ada acara di salah satu stasiun televisi, sebelum puasa," tulis Ray, yang diberitakan berperan dalam film Captain America: Civil War, kepada Kompas.com melalui Whatsapp, Sabtu (25/7/2015).

Ayah empat anak ini mengatakan, artis peran Indonesia bermain dalam film produksi luar negeri merupakan bukti bahwa kemampuan akting artis peran yang bersangkutan tak diragukan lagi.

"Komentar saya, tentu baik. Bahwa aktor kita sudah mampu mendunia melalui seni aktingnya," tulisnya lagi.

Memandang para pemain film The Raid satu per satu berkesempatan main dalam film-film Hollywood, termasuk dirinya sendiri, Ray mengemukakan pendapatnya.

"Seni akting beladiri adik-adikku di film The Raid luar biasa indahnya. Tidak mengherankan jika bisa menembus international. Dan pribadi mereka baik dan rendah hati," tulisnya pula.

Diberitakan sebelumnya, Joe dikabarkan menjadi nama terakhir yang bergabung dalam produksi film Star Trek Beyond. Merujuk ke The Hollywood Reporter, bintang film Fast and Furious 6 itu akan ambil bagian dalam Star Trek Beyond.

Sampai saat ini, karakter yang akan diperankan oleh Joe belum diketahui. Namun, salah seorang sumber kabar menyatakan bahwa karakter itu akan berhubungan dengan karakter jahat Idris Elba. Selain main dalam Fast and Furious, pria yang jago bela diri tersebut juga main dalam The Raid: Redemption.

Sumber : kompas.com

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: