August 14, 2015

12 Mahasiswa di Pare-pare Diduga Dianiaya Saat Ospek

PAREPARE – Sebanyak 12 Mahasiswa Poltekkes Makassar di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, melaporkan sejumlah seniornya yang diduga melakukan penganiayaan saat ospek kepada ratusan mahasiswa baru. Mereka lapor ke Polsek Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis malam (13/8/2015).

"Saya menderita bengkak pada bagian paha. Karena disiku mirip pukulan boxer oleh salah seorang senior saat berbaris di lapangan Kampus Poltekkes. Karena tidak tahan kami melaporkan kejadian ini pada paman dan kemudian mengantar kami ke Polsek Soreang," aku Firman, mahasiswa baru Poltekkes Makassar di Polsek Soreang, Kota Parepare, sambil terpincang-pincang.

Tak hanya mendapatkan pukulan siku dari sejumlah senio, keduabelas mahasiswa ini mengaku, ditendang, ditempeleng, hingga merasa sakit pada bagian tubuhnya.

Suhari mahasiswa lainya juga mengaku mendapatkan perlakuan yang sama. "Tidak hanya itu, Selain mendapatkan penganiayaan, kita juga kerap dijemur, yang terparah disuruh menatap matahari pada siang hari," kata Suhari.

Safaruddin, paman salah seorang korban penganiayaan mengaku telah melaporkan kejadian ini.

"Memang dari pengakuan kemanakan saya, Firman, dirinya dianiaya, hingga jalannya terpincang-pincang," kata Safaruddin.

Sumber : kompas.com

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: