August 04, 2015

Humas Bitung akan Umumkan Ijazah Stafnya Melalui Online



BITUNG – Bagian Humas Pemkot Bitung patut dicontoh instansi pemerintah dalam mengumumkan keabsahan ijazah yang dimiliki stafnya. Dimana Bagian Humas Pemkot mengumumkan keabsahan semua ijazah stafnya di blog internet bagian humas semenjak kabar ijazah palsu mencuat.

“Bagian Humas Pemkot Bitung patut dicontohi SKPD lain guna memberi informasi atas kepastian para pimpinan dan staf PNS yang berijasah sah,” kata Sekretaris Daerah Kota Bitung, Edison Humiang, Selasa (3/8/2015).

Tak hanya keabsahan ijazah, namun dalam blog itu kata Humiang, juga dilampirkan segala visi-misi, tupoksi dan struktur PNS dilingkupnya, agar masyarakat bisa tahu persis kondisi PNS ditiap-tiap SKPD.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Bitung, Erwin Kontu mengatakan, pihaknya menyadari betul jika saat ini dunia internet tidak asing lagi bagi masyarakat untuk mengangkses informasi. Termasuk informasi seputaran Pemkot Bitung, sehingga moment itu dimanfaatkan untuk mempublikasikan ijazah yang dimiliki stanya semenjak isu ajazah palsu mencuat.

“Hasilnya sangat efektif karena masyarakat tidak perlu lagi mendatangi kami untuk mencari informasi. Baik itu soal ijazah maupun informasi lainnya seputaran Humas dan Pemkot,” kata Kontu.

Sumber : BMC

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: