August 18, 2015

Jemmy Ringkuangan ajak Semua Generasi Bersatu


MANADO - Kemerdekaan diraih bukan dengan cara yang gampang. Akan tetapi lewat perjuangan yang gigih sampai tetes darah penghabisan. Sudah sepantasnya kita berkewajiban untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan.

Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan AP MSi, Senin (17/08/2015)
menjelaskan untuk memaknai Hari Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 dan untuk mengisi pembangunan diharapkan semua generasi bangsa untuk dapat bersatu memacu tercapainya petumbuahan pembangunan di berbagai sektor kehidupan masyarakat.

“Gerak pacu pembangunan di Sulawesi Utara harus terus dimaksimalkan, segenap eleman bangsa baik yang muda, tua harus bersinergi secara posititif dalam rangka memacu kinerja pencapaian pembangunan di berbagai sektor, ketika satu sektor itu maju pasti sektor yang lain pasti pincang” katanya kepada wartawan.

Lagi kata Putra Paso ini, sinergitas yang konstruktif sangat dibutuhkan sehingga gerak pendukung pemerintahan, gerak pendukung pembangunan, gerak penduk pelayanan kemasyarakatan bisa sinergi dan sama-sama maju, ketika satu sektor yang dimaksimalkan maka sektor yang lain akan bias.

Oleh sebab itu tutur Ketua KNPI Minahasa ini, semua elemen bangsa yang ada di daerah ini harus bekerja sesuai bidang masing-masing jangan ada yang ketinggalan.

"Karena itu ayo mari kita kerja dengan tema sekarang dan Bapak Presiden sudah mencanangkan itu maka kita tidak harus diam, kita harus bekerja terus, bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan lakukan itu dengan iklas maka semua itu bisa tercapai," ucpanya.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: