August 16, 2015

Mieke Sangian Akan Jalankan Amanah jika Dipercayakan Plt Gubernur Sulut

  Mieke Sangian dan Keponakannya

MANADO  – Pada 20 September 2015 mendatang masa jabatan Gubernur Sinyo Harry Sarundajang akan berakhir setelah dua periode putra Kawangkoan menahkodai Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sejumlah nama pun dikait-kaitkan pelaksana tugas (Plt) yang akan menggantikan Sarundajang. Dan salah satu nama yang santer diperbincangkan yaitu Dra Mieke Selfia Sangian Msi yang kini duduk sebagai Inspektur Utama BKKBN Pusat. Salah satu alasannya yakni kedekatan hubungan Mieke dengan Puan Maharani putri Ketua PDIP Megawati Soekarno Putri ini.

Sesuai dengan aturan yang ada, penjabat gubernur adalah pemegang eselon 1 dan kewenangan penunjukannya ada di pemerintah pusat.

Nama Dra Mieke Selfia Sangian Msi mulai hangat di perbincangkan, karena bisa dikata, ia satu-satunya pejabat wanita asal Sulut yang sementara memegang posisi eselon 1 yang berkiprah di pemerintah pusat.

Menanggapi dirinya yang sering disebut bakal menjabat penjabat gubernur di Sulut, Mieke Sangian mengakui itu sebagai amanah atau ibadah yang harus dilakukan.

“Saya sebagai PNS, bila dipercayakan pastinya akan menjalankan amanah dan tugas tersebut sebaik-baiknya," tuturnya.


BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: