August 27, 2015

Palandung Minta BNN Segera Lakukan Tes Urine di Lingkup Pemprov


MANADO – Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Sulut John Palandung, M.Si meminta kepada Badan Nasional Narkotika (BNN) Sulut untuk segera melakukan tes Urine bagi para pegawai yang ada di lingkup Pemprov Sulut untuk mengetahui apakah ada pegawai yang mengkonsumsi narkoba.

Hal tersebut disampaikan Palandung saat membuka rapat koordinasi dan sinkronisasi program dan kegiatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tahun 2016, bersama BNN Sulut dan Pemprov yang digelar Rabu (26/8/2015) bertempat di ruang rapat WOC kantor gubernur Sulut.

“Narkoba merupakan kejahatan yang luar biasa dan mengancam proses tumbuh kembang bangsa. Delapan belas ribu orang meninggal dalam setahun karena narkoba dan saat ini kurang lebih empat juta lima ratus ribu orang dalam tahap rehabilitasi,” sesal Palandung.

Menyadari hal tersebut, Palandung menjelaskan, pemerintah tidak henti-hentinya dan serius dalam menuntaskan masalah kejahatan narkoba.

Menyikapi akan bahayanya penyalahgunaan narkoba di Indonesia terutama di Sulut, maka pemerintah dan BNN bersama satu visi menyatakan perang terhadap penyebaran narkoba, dengan melakukan koordinasi dan sinkronisasi terkait pemberantasan peredaran narkoba.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: