September 26, 2015

36 Kg Ganja Ditemukan di Medan


MEDAN - Sekitar 36 kilogram ganja kering tak bertuan, ditemukan di loket bus di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, Medan, Sumatera Utara, Jumat (25/9).

Ganja kering yang diduga berasal dari Aceh tersebut berada di dalam dua tas ransel di dalam bus antarlintas provinsi dengan jurusan Medan-Pekan Baru-Jakarta.

Kejadian ini merupakan yang kedua dalam September ini setelah Polsek Patumbak, pada Rabu (16/9) lalu, juga menemukan 62 kilogram ganja kering tak bertuan, yang terbungkus rapi dalam 31 bal, dari salah satu loket bus antarlintas provinsi lainnya di Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Kapolsek Patumbak, AKP Wilson Bugner Pasaribu, saat dikonfirmasi, Jumat (25/9), mengatakan, kejadian ganja tak bertuan ini hampir serupa. Ganja diduga berasal dari Aceh dan akan dikirim ke luar Kota Medan tersebut dibiarkan begitu saja di dalam loket bus.

Namun, saat petugas melakukan pengintaian selama 24 jam di lokasi, pemilik ganja itu tidak kunjung datang untuk mengambil barangnya. Bahkan ketika bus tersebut berangkat ke Jakarta, pemilik ganja tak datang juga.

“Begitu bus yang dimaksud itu tiba di Medan, kita sudah dapat informasi. Tetapi setelah dilakukan pengintaian, ternyata ganja itu tidak ada pemiliknya,” katanya.

Sumber : Beritasatu

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: