September 19, 2015

Akhiri Hidupnya, Indra Nekat Bakar Diri


BEKASI - Indra (25) warga Kampung Jatibulak, RT 05 RW 01 Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi nekat menghabisi nyawanya dengan membakar diri pada Sabtu (19/9/2015) petang.

Indra ditemukan telah menggosong di dalam rumah kontrakannya pukul 17.30. Ketua RT setempat, Agus menuturkan, warga tersentak saat melihat kepulan asap hitam menyeruak di rumah kontrakan yang ditinggal korban.

Saat pintu kamarnya didobrak, warga mendapati pria asal Palembang ini tengah dilahap si jago merah.

Warga lalu berupaya memadamkan api dengan air dari kamar mandi. Naas, dengan cepat api membakar tubuhnya hingga menggosong hampir seluruh bagian tubuh.

"Kami awalnya menduga itu kebakaran, nggak tahunya malah Indra yang lagi terbakar," kata Agus pada Sabtu (19/9/2015).

Menurut Agus, hampir sebulan ini Indra tinggal seorang diri di rumah kontrakan itu. Sebelumnya, Indra sempat tinggal bersama saudaranya, namun belakangan tidak pernah kelihatan karena saudaranya pulang kampung

Agus pun, tak mengetahui motif Indra nekat menghabisi nyawanya dengan cara bakar diri menggunakan bensin. "Selama ini dia sangat tertutup orangnya dan tak banyak bicara. Dia juga tak memiliki pekerjaan," kata Agus.

Meski demikian, kata Agus, beberapa saat sebelum kejadian Indra sempat hendak meminjam pisau milik tetangganya. Namun pisau itu tak didapat, karena tetangganya sedang keluar rumah.

Sumber : Tribunnews

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: