September 11, 2015

Dibekap Cedera, James dan Danilo Absen Lawan Espanyol

   AFP

MADRID - Real Madrid mendapat tamparan keras menjelang duel melawan Espanyol pada lanjutan La Liga, Sabtu (12/9/2015). Pasalnya, mereka kehilangan pengatur serangan James Rodriguez serta bek Danilo, yang mengalami cedera setelah mengemban tugas negara.

Berdasarkan hasil pemindaian, tampak bahwa James mengalami cedera paha usai membela Kolombia melawan Peru pada Rabu (9/9), sedangkan Danilo, yang didatangkan Madrid dari FC Porto pada bursa transfer musim panas ini, mengalami robek plantar fascia (otot di telapak kaki) di kaki kanannya. Demikian pernyataan Los Blancos melalui situs resminya (www.realmadrid.es).

Meskipun demikian, Madrid tidak mengatakan berapa lama kedua pemain itu akan menepi. Tetapi media lokal melaporkan bahwa gelandang Kolombia dan fullback Brasil itu berpeluang absen selama sebulan.

Tanpa James, pelatih Madrid Rafael Benitez kemungkinan akan memainkan gelandang Spanyol Isco untuk menjadi pengatur serangan Los Blancos kala menghadapi Espanyol, termasuk laga perdana Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk, Selasa (15/9). Rekan setim Isco di timnas, Dani Carvajal, juga bakal mengisi pos bek kanan sebagai pengganti Danilo.

Madrid saat ini baru mengumpulkan empat angka dari dua pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka tertinggal dua poin dari juara bertahan yang merupakan rival abadinya, Barcelona, serta Atletico Madrid, Celta Vigo, dan Eibar.

Sumber :Rei

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: