September 07, 2015

Gagal ke Pelaminan, Ve Nekat Bakar Diri


KARIMUN - Seorang Sales Promotion Girl (SPG) sebuah minuman beralkohol di Cafe Nauli depan RSUD Karimun berinisial Ve (27) nekat membakar dirinya sendiri. Aksi bakar diri itu dilakukan Ve pada Sabtu (5/9/2015) dengan menyiramkan minyak tanah ke tubunya.

Ve kalap karena mimpi naik pelaminan bersama sang kekasih yang tak lain adalah seorang Ketua RT di Parit Lapis, Kecamatan Meral, kandas. Pasalnya, sang Arjuna yang selama ini berjanji menikahinya ternyata telah memiliki istri dan anak.

Aksi Ve itu dilakukannya di kosan sekitar Seilakam, Kecamatan Karimun, Sabtu malam lalu. Bahkan, aksi nekat wanita asal Kalimantan itu dilakukan di hadapan sang kekasih ketika ia bertandang di rumah kos Ve.

Saat Ve membakar dirinya, sang Ketua RT tidak mencoba melerai melainkan hanya menyaksikan tanpa berupaya memadamkan api di tubuh kekasih gelapnya tersebut.

“Malah dia ketawa-ketawa melihat tingkah bodoh kekasihnya itu. Ada-ada saja, orang zaman sekarang, hanya gara-gara cinta malah nekad mengakhiri hidup seperti itu, sekarang sudah begitu siapa lagi yang mau sama dia,” kata seorang warga sekitar yang tahu kejadian tersebut.

Untungnya kejadian itu tidak sampai merenggut nyawa Ve. Namun, luka bakar yang ia alami mencapai sekitar 25 persen pada bagian wajah dan lengan kanan.

Saat ini Ve masih terbaring di RSUD Karimun lantai 5 menunggu keluarganya datang agar bisa dilakukan penanganan selanjutnya.

Sumber : Kompas.com

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: