September 21, 2015

Gayus Tambunan Bikin Gempar saat Berada di Sebuah Restoran

FOKUSMANADO.com - Beberapa tahun lalu, Indonesia sempat digegerkan dengan ulah Gayus Halomoan Tambunan. Salah satu pegawai Dirjen Pajak ini terbukti sebagai mafia pajak lantaran menyuap penyidik, hakim, merekayasa laporan pajang sampai pencucian uang. Karena aksi kotornya itu, Gayus mampu hidup bahagia sejahtera dilimpahi harta benda.
Namun setelah semuanya ketahuan, Gayus akhirnya diganjar hukuman 30 tahun penjara. Dengan kasusnya yang tak lagi terdengar, maka publik mengira jika kini Gayus hidup susah di Lapas Sukamiskin, Bandung untuk mempertanggung jawabkan semua kejahatannya. Namun dalam beberapa hari ini sebuah foto beredar yang membuat banyak orang gempar.
Bagaimana tidak gempar, dalam sebuah foto yang diunggah akun Facebook bernama Baskoro Endrawan pada Sabtu (19/9) kemarin, kamu bisa melihat sosok Gayus yang tersenyum manis. Bukannya berada di balik jeruji besi dengan baju tahanan, Gayus tampak segar bugar dengan kaos berwarna biru dan tampak tidak berada di dalam lapas karena terlihat seperti di sebuah restoran berkelas.
Inilah foto Gayus yang tersenyum lebar di restoran © FB Baskoro EndrawanInilah foto Gayus yang tersenyum lebar di restoran © FB Baskoro Endrawan
"Ada yang tahu Gayus Tambunan ada di mana? Konon sih divonis 30 tahun penjara. Terakhir terlihat 9 Mei 2015 kemarin di sebuah Bilangan resto di Jakarta sedanghaha-hihi. Foto wanita saya blurred atas dasar nama baik, tapi enggak dengan Gayus Tambunan," tulis Baskoro di akun Facebook miliknya, seperti dilansir Merdeka.
Tentu aksi Gayus yang bisa leyeh-leyehbahagia di luar penjara padahal harusnya dibui ini bikin geram. Netizens banyak yang emosi berat dan bertanya-tanya bagaimana bisa Gayus menikmati udara bebas di luar penjara padahal harusnya dihukum 30 tahun lamanya. Apalagi ini bukan kali pertama saja. Pada 2010 lalu, Gayus terfoto sedang menikmati pertandingan tenis di Bali dengan menyamar memakai kacamata dan rambut palsu.
Sementara itu, Kalapas Sukamiskin, Edi Kurniadi menegaskan jika Gayus pada tanggal 9 Mei berada di Lapas Sukamiskin. "Difoto tertulis 9 Mei, tapi kita sudah kroscek dan Gayus ada di dalam. Saya jamin 100% sampai sejuta persen. Terkait foto itu saya nggak bisa memastikan dan nggak tahu di mana atau kapan. Saya bukan ahli foto," tutup Edi tegas.

Sumber : Kapanlagi.com

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: