Kenalilah Payudara Pasangan Anda

  Shuttlestock

FOKUSMANADO.com - Tahukah Anda bahwa bentuk payudara seorang wanita ternyata juga dapat menjelaskan seperti apa kepribadian yang dimilikinya?

Di bawah ini, Anda dapat melihat beberapa bentuk payudara wanita dan bagaimana kepribadiannya.

Swooping Breast

Wanita dengan payudara naik ke atas cenderung memilih pria yang sesuai dengan kriterianya.

Karena sekali ia jatuh cinta, maka ia akan setia pada pasangannya.

Ia bahkan tidak keberatan jika sang suami memintanya menjadi seorang ibu rumah tangga penuh waktu dan merawat anak-anaknya di rumah.

Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka.

Untuk memilih pasangan hidup, wanita ini tidak akan menilai dari harta, tetapi latar belakang keluarga si lelaki.

Sweeling Breast

Wanita pemilik payudara besar memiliki pemikiran luas, rendah hati, baik hati, dan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek.

Ia juga merupakan seorang wanita yang mudah memaafkan orang lain yang bersalah terhadapnya.

Akan tetapi, ia juga tidak suka bila kebebasannya dikekang, sehingga ia pun selalu mendukung kebebasan dan kemandirian.

Karena kepribadian dan sikapnya yang hangat, ramah, dan terbuka; maka wanita jenis ini pun mudah bergaul dengan pria.

Anda akan terlibat dalam percakapan akrab meski baru mengenalnya. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang juga menjunjung tinggi kebebasan dan memiliki gaya hidup aktif.

Wanita jenis ini biasanya menginginkan seorang pria yang bertanggung jawab dan dapat diajak berdiskusi saat ada masalah.

Payudara Kecil

Wanita dengan payudara kecil biasanya memiliki sifat yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, sehingga membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong.

Wanita dengan payudara demikian bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang baik bagi anak-anaknya.Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap.

Hal ini dikarenakan wanita ini tidak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stres maka ia akan mudah jatuh sakit.

Widening Breast

Wanita dengan bentuk payudara melebar merupakan seorang wanita yang dapat merasa bosan bila diharuskan untuk selalu mendampingi pasangannya ke mana pun pasangannya tersebut pergi.

Hal ini dikarenakan ia merupakan seorang wanita yang mandiri.

Sayangnya, wanita dengan payudara jenis ini juga merupakan seorang wanita yang cerewet dan suka membesar-besarkan masalah, walaupun mereka tidak enggan untuk membantu orang yang membutuhkan.

Wanita ini selalu jujur dan berterus terang mengenai perasaannya. Pria yang merupakan anak sulung tidak cocok dengan wanita ini karena anak pertama cenderung memiliki keinginan untuk mengatur segala sesuatu.

Bagi wanita ini, pernikahan bukanlah suatu hal yang menyenangkan, akan tetapi bila ia pada akhirnya menikah juga, dengan anehnya ia akan segera berubah.

Sagging Breast

Wanita dengan bentuk payudara turun merupakan seorang wanita yang tidak kenal kata menyerah.

Hobinya adalah membaca dan sangat tertarik pada seni. Ia cenderung selalu mengikuti kata hatinya.  9Pria yang ideal bagi wanita ini adalah seseorang yang dapat mengerti dan menerima dirinya apa adanya.

Hal ini dikarenakan wanita dengan bentuk payudara ini cenderung sombong, egois, dan suka melakukan sesuatu seenaknya.

Payudara Snoopy

Wanita dengan bentuk payudara snoopy biasanya merupakan seorang wanita tomboy.

Perilaku tomboy ini biasanya akan semakin berkurang seiring dengan semakin bertambahnya usia wanita tersebut, terutama setelah mereka memasuki masa remaja (mereka akan menjadi lebih feminin).

Ia tidak suka dipaksa atau dikekang oleh orang lain karena ia memiliki gengsi dan harga diri yang tinggi maka terkadang sulit baginya untuk bersikap rendah hati.

Ia suka membandingkan teman-temannya dengan temannya yang lain.

Pria ideal bagi wanita ini adalah seseorang yang dapat dipercaya dan selalu ada di sampingnya di saat sedih maupun senang.

Plump Breast

Wanita dengan payudara jenis ini tidak pernah memiliki hubungan asmara yang serius.

Kadangkala, ia tidak perduli dengan perasaan orang lain. Akan tetapi, saat ia telah memutuskan untuk berkomitmen, maka ia akan sangat menyayangi keluarga pasangannya tersebut dan berusaha untuk memenuhi semua persyaratan yang diinginkan oleh pasangan dan keluarganya.

Wanita ini mungkin terlihat seperti seorang wanita yang baik dan bertanggung jawab, akan tetapi sebenarnya ia merupakan seorang wanita pemarah.

Pria ideal bagi wanita dengan bentuk payudara ini adalah seorang pria macho dan menawan.

Constricted Breast

Wanita yang memiliki bentuk payudara seperti ini sangat menghargai kebebasan dan sangat teoritis.

Ia seringkali bertengkar dengan dirinya sendiri dan orang lain, akan tetapi juga dapat dengan mudah menemukan jalan keluar dari masalah yang ia miliki.

Ia sangat berbakat di bidang seni sepert dekorasi interior dan kerajinan tangan, memasak, dan memelihara hewan.

Sumber : Tribuntimur

COMMENTS

Name

advetorial,73,artikel,3,balap,18,basket,4,berita utama,141,berita-utama,1239,beritautama,77,bitung,318,bolaang-mongondow,86,bolaang-mongondow-selatan,17,bolaang-mongondow-timur,50,bolaang-mongondow-utara,30,budaya,7,bulutangkis,35,Dunia Militer,4,ekonomi-bisnis,309,entertainment,203,gallery,47,gaya-hidup,45,Headline,23,hukum-kriminal,420,internasional,152,kesehatan,45,kotamobagu,60,manado,931,merciful-bisnis,4,minahasa,120,Minahasa selatan,22,minahasa-selatan,189,minahasa-tenggara,32,minahasa-utara,63,Minsel,40,nasional,633,Nusa Utara,5,olahraga,347,Opini,1,pariwisata,72,pemerintahan-politik,1381,pendidikan,97,religius,120,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,125,talaud,19,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,22,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Kenalilah Payudara Pasangan Anda
Kenalilah Payudara Pasangan Anda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitAqkhFo41eEd_yY3nhwBO3V9piBThv8xG6A2vGIN_C_kZpsFIFI6j73WkNYPz7pqctzsF4yl4foWgAsCwme0BMQHA3AuZ8Zwa_gWH2BJ1_8sddWu2tDY89AHfb9Il92Cye12u4DJoF-1U/s640/ilustrasi-kanker-payudara_20150623_080705%25282%2529.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitAqkhFo41eEd_yY3nhwBO3V9piBThv8xG6A2vGIN_C_kZpsFIFI6j73WkNYPz7pqctzsF4yl4foWgAsCwme0BMQHA3AuZ8Zwa_gWH2BJ1_8sddWu2tDY89AHfb9Il92Cye12u4DJoF-1U/s72-c/ilustrasi-kanker-payudara_20150623_080705%25282%2529.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2015/09/kenalilah-payudara-pasangan-anda.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2015/09/kenalilah-payudara-pasangan-anda.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy