September 22, 2015

Mantan Bintang Hoki Amerika Tewas Bunuh Diri


MISSOURI - Mantan bintang hoki Amerika Serikat, Todd Ewen, ditemukan tewas bunuh diri pada Jumat (19/9/2015). Kabar ini disampaikan secara langsung oleh pihak kepolisian wilayah St Louis County, Missouri, AS.

Berdasarkan laporan dari sejumlah media massa AS, Ewen tewas setelah dengan sengaja menembak kepalanya menggunakan senjata api.

Menurut informasi yang dihimpun dari keluarga terdekat, Ewen memang mengalami depresi panjang dalam beberapa tahun terakhir.

Keluarga dan rekan-rekan terdekatnya merasa sangat kehilangan dengan kepergian Ewen. Pria 49 tahun itu merupakan sosok yang sangat bersahabat.

"Kami sangat sedih dengan kepergian mantan pemain Blues, Todd Ewen," ujar Tom Stillman, pemilik tim NHL (National Hockey League) St Louis Blues, yang merupakan klub pertama Ewen.

"Todd adalah individu yang luar biasa dan selalu memberikan waktunya untuk tim yang dicintainya. Atas nama seluruh organisasi St Louis Blues, kami turut berbelasungkawa atas kepergiannya," lanjut Stillman.

Setelah membela Blues pada periode 1986-1989, Ewen melanjutkan kariernya ke Montreal Canadies dan memenangi Piala Stanley pada 1993.

Ewen juga pernah membela klub Anaheim Ducks. Ewen mengakhiri perjalanan kariernya di dunia hoki bersama tim San Jose Shark pada 1997.

Sumber :
:US Magazine

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: