September 17, 2015

Sekkot Bitung Dianiaya Warga


BITUNG – Tak ada hujan tak ada badai tiba-tiba bogem meluncur di wajah Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Bitung, Edison Humiang. Penganiayaan tersebut dilakukan RS alias Recky (50-an), Kamis (17/6/2015) sore. Kejadian ini terjadi disaat Humiang sementara melakukan persiapan rolling pejabat eselon III yang dipindahkan ke ruangan BKD PP Pemkot Bitung.

“Saya kenal dengan saudara Recky dan tidak ada masalah dengan dia,” kata Humiang usai melapor di Polsek Maesa.

Humiang mengaku, ketika dirinya berjalan di koridor menuju loby kantor walikota dari ruangan BPU, dari arah belakang ia dipanggil Recky. Karena melihat yang memanggil adalah Recky, ia berhenti tepat di depan pintu ruangan Bagian Umum.

“Saya tidak tahu apa alasannya, tapi begitu saya berhenti dan menanyakan kenapa memanggil, dia langsung melayangkan tinju ke arah pipi bagian kanan,” katanya.

Mendapat pukulan tiba-tiba, Humiang sempat ling-lung namun dengan refleks berpegang pada pintu ruangan Bagian Umum kemudian masuk ke ruangan dan menutupnya.

“Saya juga hingga kini belum habis pikir kenapa dia memukul, karena memang tidak ada masalah dengan dia,” katanya.

Humiang sendiri mengaku menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut ke pihak kepolisian untuk memproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: