September 06, 2015

Theo Walcott Gembira Jack Union Lolos ke Piala Eropah 2016

   gettyimages.ie

SAN MARINO - Theo Walcott mengaku senang bisa membawa Inggris lolos ke Piala Eropa 2016. Menurut dia, The Three Lions semakin bagus dan akan terus berkembang.

Inggris kembali melanjutkan tren positif mereka di Eropa. Skuat asuhan Roy Hodgson itu sukses meraih tiket ke Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan San Marino dengan skor 6-0, Minggu (6/9/2015) dini hari WIB.

Dalam laga itu gol-gol Inggris dicetak ole Wayne Rooney, Ross Barkley, Harry Kane, Theo Walcott (dua gol) , dan gol bunuh diri Christian Brolli.

"Senang rasanya bisa lolos dan kami menunjukkan penampilan terbaik setelah Piala Dunia lalu. Kondisi lapangan memang tidak dalam keadaan bagus, tetapi kami mampu beradaptasi. Kami tidak bisa menjadikan itu sebagai alasan," kata Walcott seperti dikutip situs resmi FA.

"Tim ini semakin baik dan lebih baik. Tetapi, kami akan selalu berkembang di turnamen nanti dan kami memiliki ujian selanjutnya. Tentu akan berbeda dengan hari ini," jelas Walcott.

Kemenangan tersebut membuat Inggris mengumpulkan 21 poin dari tujuh pertandingan. Selanjutnya, Inggris akan menjamu Swiss dalam laga yang bakal dihelat di Wembley.

Sumber : Juara.net

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: