September 13, 2015

TOP 1 Raih Gold Champion di Indonesia WOW Brand 2015


JAKARTA - Dua produk TOP 1 kembali meraih penghargaan bergengsi Indonesia WOW Brand 2015dengan prestasi Gold Champion.

Produk itu adalah minyak rem dan cairan pendingin radiator.

Indonesia WOW Brand 2015 merupakan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh sebuah brand berdasarkan riset yang dilakukan Mark Plus Inc dengan menggunakan teori WOW Marketing. Riset Indonesia WOW Brand 2015: Automotive, Transportation and Logistics, melibatkan 1.350 responden yang bertujuan untuk mengetahui customer path berdasarkan advocacy ratio terhadap Automotive, Transportation and Logistics Industry.

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2015 diserahkan langsung kepada pemegang merek TOP 1 di Indonesia PT Topindo Atlas Asia pada 10 September 2015.

"Terima kasih kepada Mark Plus Inc atas penghargaan Indonesia WOW BRAND 2015. Semoga penghargaan ini bisa mendorong kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan setia kami di Indonesia," ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, usai menerima penghargaan tersebut di Raffles Hotel Jakarta, 10 September 2015.

Seperti diketahui, produk minyak rem yang berhasil menyandang penghargaan tersebut adalah TOP 1 Brake Fluid DOT 3 dan DOT 4. TOP 1 Brake Fluid , minyak rem dengan performa tinggi diperlukan bagi kebutuhan pengereman dalam kecepatan tinggi dan beban berat.

Selain mengandung formulasi khusus, sudah diuji dengan menggunakan standar dari Amerika Serikat, Departemen of Transportation (DOT). Memiliki titik didih jauh di atas batas minimum sehingga tahan temperatur dan tekanan ekstrim. TOP 1 Brake Fluid tersedia dalam kemasan 50 mL, 300 mL dan 1 Liter.

Sedangkan cairan pendingin radiator TOP 1 terdiri dari tiga varian yaitu TOP 1 Super Coolant, TOP 1 Power Coolant dan TOP 1 Ultimate Coolant. Dan seperti diketahui, belakangan ini PT Topindo Atlas Asia kerap menyuarakan edukasi mengenai pentingnya cairan penguras radiator lewat event dan momentum tertentu seperti pada aktivitas menjelang lebaran di KM 39 tol Cikampek.

"Dua cairan pendingin radiator kami (Power Coolant dan Ultimate Coolant) mengandung ethylene glycol (EG). EG adalah adalah zat yang bekerja untuk menaikkan titik didih cairan coolant, misalnya dari 100 derajat celcius menjadi 115 derajad celcius. TOP 1 Ultimate Coolant mengandung 50 persen EG cocok untuk mobil di atas 2.000 cc, sedangkan varian Power Coolant 20 persen, cocok untuk mobil di bawah 2.000 cc. Seluruh produk cairan pendingin radiator TOP 1 menggunakan air yang sudah mengalami proses demineralisasi," papar Arief.

Proses demineralisasi di cairan pendingin radiator memang menjadi hal penting. Pasalnya, air mineral memang tidak boleh digunakan sebagai cairan pendingin radiator karena bisa menyebabkan kerak di pipa-pipa mesin.

Sumber : Tribunnews.com

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: