October 03, 2015

Buku Membumikan Nawacita melalui Trisakti” karya Olly Dondokambey Dibedah

JAKARTA – Semangat ideologi Trisakti dari Bung Karno dalam Nawacita menjadi program prioritas pemerintahan Jokowi-JK.
Sembilan program prioritas yang disebut Nawacita perpedoman pada Trisakti Bung Karno merupakan tujuan untuk kemakmuran bangsa Indonesia sesuai Pancasila dan UUD 1945.
Mengenal lebih mendalam konsep yang berpedoman kepada Trisakti Bung Karno ini, Jumat (2/10/2015), pukul 13.00 WITA, bertempat di Press Room DPR-RI, akan digelar acara diskusi buku “Membumikan Nawacita melalui Trisakti” karya Olly Dondokambey.
Dijelaskan juru bicara Olly Dondokambey, Victor Rarung, diskusi buku akan menghadirkan pembicara: Ade Komarudin (Pimpinan di DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar), Boni Hargens (Pengamat politik nasional), J. Osdar (Wartawan senior Harian Kompas) dan akan dimoderatori oleh Michael Umbas.
“Kami mengundang para akademisi, politisi, praktisi, pengamat politik bahkan masyarakat umum untuk menghadiri diskusi buku “Membumikan Nawacita melalui Trisakti” karya anggota DPR-RI yang juga Bendahara Umum PDI-Perjuangan, Olly Dondokambey,” tutur Rarung.
Melalui diskusi dan bedah buku karya Olly Dondokambey ini, lanjut Rarung akan membuka cakrawala dan menambah pemahaman masyarakat tentang konsep Trisakti Bung Karno melalui Nawacita yang diimplementasikan dengan kerja gotong-royong.
“Banyak hal yang perlu dipahami dari kata Trisakti dan Nawacita. Diskusi ini akan membuka cakrawala dan wawasan berpikir. Sikap kritis diperlukan untuk mencari solusi dan pak Olly melalui buku siap membuka tabir,” ujar Rarung yang juga Ketua Media Center Olly-Steven ini. 

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: