November 10, 2015

Brani Canter Dukung Penuh OD - SK

Manado - Sang Fenomenal Sulut yang kini duduk sebagai DPD RI dari dapil Sulut, Benny Rhamdani ( Brani ) menyatakan diri baik secara pribadi maupun Brani Canter untuk mendukung penuh Pasangan Calon Gubernur 2015 - 2020 yang diusung Partai PDI-P nomor Urut 1 Olly Dondokambey - Steven Kandouw (OD - SK ).

Menurut Rhamdani, pasangan calon OD - SK merupakan pasangan yang dinilai sebagai pilihan politik idiologis dan realistis.

"Sikap politik itu merupakan persenyawaan antara pilihan idiologis dan realistis, jadi kalau pilihan politik hanya realistis tanpa idiologis itu krisis namanya. Tapi jika pilihan politik idiologis tanpa realistis itu mistis," jelas mantan anggota DPRD Sulut 3 periode itu.

Lanjut Brani, kenapa pasangan calon OD - SK yang perlu diperjuangkan memimpin Sulut kedepan.

"Karena fakta hari ini, kedua pasangan calon ini adalah orang yg pengabdian, kerja politik, kerja sosialnya itu jelas sudah dirasakan oleh masyarakat Sulut," tutur Brani calon kuat di BMR nanti.

Melihat kebelakang lanjut Brani, apa yang sudah diperbuat untuk masyarakat Sulut baik OD dan SK yaitu OD dua periode duduk di DPR RI sudah menunjukkan memperjungankan berapapun anggaran untuk masuk ke Sulut dengan berbagai pembangunan infrastuktur. SK juga 3 periode di DPRD Sulut banyak sudah berbuat bagi masyarakat.

"Saya tidak ingin membandingkan dengan pasangan calon lain, tapi sebagai kejelasan untuk pasangan OD -SK memimpin Sulut kedepan lebih baik karena dimana dalam giopolitik nasional antara partai PDI-P dan Nasdem adalah 2 partai penguasa. Dalam konteks mewujudkan Sulut lebih maju baik pembangunan dan lainnya kedepan," urai Brani

Ditambahkannya, OD - SK  merupakan calon yang bisa diyakini bisa. Karena pemimpin dipusat dari partai PDI-P dan jika OD - SK pimpin Sulut kedepan dari partai PDI-P juga jadi koneksi dari pusat dan daerah sangat komplit.

"Sangat gampang sangat mudah apapun nanti berkaitan dengan kebutuhan - kebutuhan anggaran dari pusat untuk daerah bisa menjadi satu mata rantai," tandas Brani. (Red)


BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: