November 24, 2015

Michael Umbas Diangkat Presiden Sebagai Komisaris PT HIN


MANADO – Prestasi gemilang ditorehkan oleh putra daerah Sulawesi Utara (Sulut) Michael Umbas, secara resmi dipercayakan pemerintah pusat menduduki jabatan strategis di BUMN, sebagai Dewan Komisaris pada PT Hotel Indonesia Natour (HIN) Senin (23/11/2015).

“Atas perkenan Tuhan Yang Maha Kuasa, melalui kepercayaan langsung dari Presiden Jokowi, hari ini (Senin, 23 Nov 2015) saya resmi diangkat sebagai Dewan Komisaris pada BUMN PT Hotel Indonesia Natour (HIN),” tulis Umbas melalui pesan singkat.

Penyerahan SK Menteri BUMN dilakukan oleh Deputi Bidang Energi, Logistik dan Pariwisata, Bpk Edwin Abdullah di ktr Kem. BUMN lt 9 disaksikan jajaran komisaris lama dan Direksi yang baru serta komisaris baru lainnya yakni Rofikoh Rokhim dan Effendy Mugni.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi atas kepercayaannya. Tugas berat untuk jajaran komisaris dan direksi adalah membenahi manajemen PT HIN di tengah persaingan industri hotel yang sangat kompetitif,” jelas Umbas.

Selanjutnya, sebagai BUMN yang fokus di jasa perhotelan PT HIN masih prospektif sebagai korporasi terutama untuk menunjang program Presiden Jokowi meningkatkan kunjungan wisatawan asing serta mengembangkan industri MICE dalam negeri menjadi lebih kuat dan berdaya saing.

“Sinergi BUMN Pariwisata juga akan menjadi kekuatan yang akan meleverage PT HIN sebagai pemain besar dalam mata rantai jasa tourism nasional. Mohon dukungannya selalu, salam Kerja, kerja, kerja !!!” Demikian Umbas.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: