November 30, 2015

Terkait Black Campaign, Ketua Media Center OD/SK Tanggapi Bijak


MANADO– Jelang pilkada serentak Desember mendatang kampanye hitam (black campaign) terus merebak. Hal ini dialami salah satu calon yakni pasangan Olly Dondokambey – Steven Kandouw.

Beredarnya berita-berita miring di Media Sosial (MedSos) ini ditanggapi bijaksana tim pemenangan Olly-Steven.

Ketua Media Center Olly-Steven, Victor Rarung mewakili calon dan tim pemenangan, Senin (30/11/2015) malam, mengatakan, kampanye hitam merupakan tindakan tidak sportif dan mencederai demokrasi.

“Meskipun kampanye hitam di MedSos kepada Olly-Steven membabi-buta, bagi kami tabu dan tidak mendidik jika kami membalas kampanye hitam ke pasangan calon lain. Bahkan pak Olly sendiri mengatakan sudah memaafkan,” tutur Rarung.

Selanjutnya ujarnya, Olly Dondokambey bidang media massa ini, masyarakat tahu memilih pemimpin terbaik bagi Sulawesi Utara. Olly-Steven maju di Pilkada untuk menjawab kerinduan warga mendapatkan pemimpin yang mampu membangun Sulut lebih hebat.

“Biarlah masyarakat menilai figur mana yang layak memimpin Sulut. Seperti Jokowi-JK pada Pilpres lalu semakin ditekan dengan kampanye hitam justru dipilih sebagian besar masyarakat. Hal sama kami yakin akan terjadi kepada Olly-Steven,” ucap mantan penyiar TV Lokal ini.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: