January 22, 2016

Salibana Berhasil Bawa Bank Sulut Go Mencapai Kesuksesan

Rapat Evaluasi Kerja Bank Sulut Go. 
Manado - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Keuangan Tahun 2015 Dan Sosialisasi Rencana Bisnis  Bank Tahun 2016, Jumat (22/01/2016).

Dalam sambutannya  Direktur Utama Johanis Ch Salibana memberikan apreseasi atas upaya- upaya yang telah dilakukan dalam mengimplementasi Rencana Kerja Anggaran Perusahan (RKAP) tahun 2015 dan menginterpretasikan kebijakan/stretegi hasil rapat kerja (raker) triwulan I,II dan III tahun 2015, yang kesemuanya itu untuk mempercepat pencapaian target  dana/kredit serta efisiensi dalam rangka  memberikan kinerja terbaik selama tahun 2015.

"Keberhasilan yang ditorehkan selama tahun 2015 diantaranya INFOBANK AWARD 2015. Bank Peringkat Sangat Bagus, Gold Champion of Indonesia WOW Service Excellence Award 2015, Anugerah Perbankan Indonesia 2015 Peringkat I "Finance" (Efficiency & Profit),"jelasnya.

Lanjut Salibana, anugerah Perbankan Indonesia 2015,Peringkat I "Finance" (Value Creation) Buku III BPD- Aset Rp. 5 Triliun ke atas dan Anugerah Perbankan Indonesia 2015 Peringkat I Good Corpote Governance  Buku I  BPD - Aset Rp. 5 Triliun ke atas.

"Atas berbagai prestasi capaian tahun 2015, terima kasih atas segala kontribusi terutama rasa memiliki bank ini sehingga Bank SULUTGO telah berkembang dan telah menjadi bank yang sangat diperhitungkan di dunia perbankan nasional menuju BPD regional Champion dan transformasi BPD,"tuturnya sembari berharap di tahun 2016  dapat menerapkan strategi yang tepat dengan hasil yang optimal.

Diketahui rapat tersebut turut dihadiri oleh penjabat Gubernur provinsi Sulawesi Utara Dr Soni Sumarsono MDM, Jajaran Direksi Bank SulutGo (BSG), Group Head Pemasaran dan Operasional, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Cabang Pembantu. (Red**)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: