April 08, 2016

Inilah Rahasia Besar Kemenangan GSVL - MOR

Pimpinan Umum Tim Rajawali Sudah Bekerja Keras

 Inilah Rahasia Besar Kemenangan GSVL - MOR
TAK bisa dipungkiri lagi, rahasia besar kemenangan Godbless Sofcar Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR) sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2016-2021 merupakan perjuang Tim Rajawali GSVL.

Dari awal hingga akhir lambang burung Rajawali itu sudah bertekad untuk memenangankan GSVL-MOR. Alhasil, mesin penggerak Tim Rajawali GSVL yaitu Michael Towoliu (MiTo) sebagai Ketua Umum, mampu membawa GSVL-MOR pimpin Kota Manado 5 tahun kedepan.

Kemengan GSVL-MOR itu tidak luput dari persatuan seluruh Koordinator Tim Rajawali mulai dari Wilayah hingga sampai ke Koordinator lingkungan, bekerja dengan satu tujuan untuk menjadikan Manado Cerdas jiwa dan raga pun selalu dikedepankan.

Tanpa Politik Uang, berjalan dengan kerelahan dan kerendahan hati, membawa delapan program GSVL-MOR untuk mensejahterakan warga Kota Manado lima tahun kedepan, Tim Rajawali mendapat simpati dari banyak kalangan masyarakat Manado.

Sekarang, Towoliu yang dikenal dengan panggilan si pendekar Rajawali Cerdas, bekerja tanpa pamrih selama tahapan Pilkada, banyak diperbincangkan soal loyalitas  serta upaya kerja kerasnya dalam mengawal GSVL sampai pada saat ini. Disebut-sebut akan masuk dalam  kandidat sebagai calon pemimpin di PD Manado.

Hal tersebut dikuatkan dengan keinginan beberapa warga Manado yang berharap di Pimpinan Umum Tim Rajawali itu bisa mendapatkan kedudukan srategis dikepemimpinan GSVL-MOR.

"Bagi saya sosok seorang Michael Towoliu pantut dicontohi cara pengabdiannya, dirinya selalu komit dalam tanggung jawabnya serta ucapannya yang tidak pernah mengada-ngada, sehingga membuat sosok MiTo banyak dikenal oleh hampir semua  masyarakat Manado, dan saya pikir beliau ini layak masuk sebagai kandidat pemimpin di PD Manado." kata Nando Sandala salah satu Koordinator Tim Rajawali. (Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: