August 21, 2017

Ketua HMI-MPO Cabang Manado Desak PB Sikapi Aksi Penyerangan Di Ternate

Ketua HMI-MPO Cabang Manado, Rifaldi Rahalus/ist


Manado - Aksi penyerangan pada pelantikan HMI-MPO Cabang Ternate yang dilakukan massa mengatasnamakan salah satu organisasi kemahasiswaan terus menimbulkan perhatian publik, terkhusus di internal Hijau-Hitam (HMI-red).

Perhatian itu, kini lahir dari Ketua HMI-MPO Cabang Manado, Rifaldi Rahalus. Aldi sapaan akrabnya mendesak agar Pengurus Besar (PB) HMI-MPO secepatnya menyikapi permasalahan yang dialami Cabang Ternate.

"Harus ditengahi agar tidak ada pihak yang dirugikan, HMI DPO dan MPO selalu berjalan beriringan dalam menjalankan tujuan HMI," tegas Rifaldi, senin (21/08), kepada media ini.

Rifaldi menjelaskan PB harus cepat dalam bertindak, jangan sampai kejadian ini berlarut-larut dan melahirkan permasalahan lainnya, terlebih menurutnya, HMI-MPO Cabang Ternate baru akan dibentuk, jadi membutuhkan perhatian lebih dari PB.

"Hal ini demi mencegah terjadinya Insiden lanjutan atau bahkan, dihawatirkan akan berdampak ke daerah lain dimana ada kedua HMI (dipo dan MPO)," 

Dirinya juga berharap agar Anggota HMI Cabang Manado bisa mendewasakan diri dalam menerima informasi sehingga tidak terprovokasi.

"Kami juga berharap agar seluruh kader, khusunya dari HMI-MPO Cabang Manado agar tidak terprovokasi pasca kejadian tersebut," kuncinya. (A06)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: