August 10, 2017

Lepas Kontingen Kwarcab Manado Secara Resmi Ke Raimuna, Ini Harapan Wawali Mor

Wawali Manado Mor D Bastian Saat Melepas secara resmi Kwartir Manado, kamis (10/08/2017)/ist

MANADO - Wakil Walikota (Wawali) Manado, Mor D Bastian melepas secara resmi Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Manado, di pendopo kantor Walikota Manado, kamis (10/08/2017) pagi tadi.

Kontingen yang akan mengikuti Raimuna Tingkat Nasional ke-XI tahun 2017 Jakarta, diharapkan Wawali bisa mengharumkan nama kota Manado. "Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mendukung penuh keikutsertaan ini. Dan berharap kontingen ini bisa mengharumkan nama baik Kota Manado,” ujarnya.

Wawali juga mengingatkan untuk saling menjaga selama mengikuti lomba tersebut. "Harus saling baku jaga. Kalau ada yang sakit, dibantu. Diinformasikan kepada pembina. Semoga sukses,” pesannya.

Keberangkatan yang akan dilakukan pada besok hari ini, diwarnai dengan optimisme Wawali Manado. “Sepatu saja sudah seragam. Semangat juga tentu harus ikut seragam. Semangat tinggi. Apalagi semangat sportivitas akan dibangun di lokasi Raimuna,” tuturnya.

"Terimakasih para pembina, sehingga adik-adik pramuka bisa lebih terampil dan disiplin dan siap mengikuti Raimuna,” tambahnya. (Arm)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: