September 08, 2017

Anto Reppy Gaungkan Manado Fiesta 2017 di Mubes IWO

Pertemuan DPD IWO Manado beserta DPP IWO/ist


Manado - DPP Ikatan Wartawan Online (IWO) tertarik dengan event akbar Manado Fiesta 2017 yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Hal itu terlihat dari sejumlah pertanyaan DPP IWO saat menyambut DPD IWO Manado di lokasi Musyawarah Besar (Mubes) I IWO, bertempat hotel Puri Mega Jakarta.

"Bagaimana kabar iven Manado Fiesta 2017 mas Reppy? Kami di Jakarta mendengar iven itu sangat luar biasa," Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP IWO, Witanto.

Ketua IWO Manado, Agriyanto Reppy yang didampingi Sekertaris, Simon Siagian serta Bendahara, Rosita Karim, langsung menjelaskan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan.

"Manado Fiesta sementara berlangsung dan sudah diawali dengan keseruan Fisco yang digelar dalam bentuk karnaval mas. Walikota Manado pak Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado pak Mor Bastiaan juga titip salam buat Ketua Umum dan Sekjen DPP IWO serta seluruh jajaran pimpinan DPP IWO," jelas Reppy seraya berjabatan tangan dengan seluruh panitia pelaksana.

Reppy sontak menjelaskan rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2017 yang dimulai pada tanggal 02 sampai dengan 10 september nanti.

"Kami IWO Manado mendukung penuh pelaksanaan Manado Fiesta 2017 ini. Wisatawan mancanegara dan domestik yang ingin menyaksikan Manado Fiesta cukup menerima informasi dari pemberitaan yang disajikan teman-teman media online," terangnya seraya menjelaskan iven yang digagas Walikota dan Wakil Walikota Manado ini baru kali pertama diselenggarakan dan menjadi agenda tahunan Pemkot Manado.

Anto sapaan akrab ketua IWO Manado juga mengajak agar IWO juga bisa meramaikan Manado Fiesta yang tengah berlangsung saat ini.

"Pak Walikota dan Wakil Walikota Manado juga mendukung penuh kehadiran IWO Kota Manado. Tapi kalau ada waktu, datang ke Manado silahkan menikmati dunia pariwisata Kota Manado," kunci Reppy yang disambut rasa penasaran dari jajaran DPP IWO dan berjanji dalam waktu dekat akan segera mengunjungi Kota Manado. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: