September 10, 2017

Manado Fiesta 2017 Ditutup Secara Resmi, Berikut Video Pelepasan Balon Oleh Walikota GSVL

Sesi foto bersama setelah melepaskan balon sebagai tanda penutupan Manado Fiesta 2017


Manado - Walikota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) menutup secara resmi event akbar Manado Fiesta 2017 di taman berkat Kecamatan Sario, minggu (10/09) pukul 12.50 WITA.

Dalam sambutannya, Walikota Manado mengatakan Manado Fiesta 2017 telah berjalan sejak 02-10 September 2017. Dan perhelatan tahun ini, relatif lancar dilaksanakan oleh tim kerja.

"Saya katakan Relatif karena masih banyak kekurangan-kekurangan yang terdapat didalam Manado Fiesta kali ini dan akan diperbaiki nanti pada Manado Fiesta 2018," tutur Walikota didepan tamu undangan dan warga yang datang siang itu.

Pada acara penutupan atau Thanks Giving Manado serta pencanangan Manado Fiesta setiap tahunnya ini, Walikota mengatakan terimah kasih atas dukungan yang telah diberikan sehingga dapat menyukseskan hajatan akbar di tahun ini.

"Tahun depan Manado Fiesta akan menghadap ke laut agar ada atraksi dari udara, darat dan laut. Karena Kami (Pemkot Manado-red) akan memperlihatkan kekayaan laut di Kota Manado," ungkapnya.

Penutupan Manado Fiesta 2017 ditandai dengan pelepasan balon yang dilepas langsung oleh Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, dan berikut videonya. (Arman)


BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: