September 10, 2017

Penak Dengan Pusat Kota Manado, Datangi Cafe Unik Ini

Pengelolah Cafe Saat Meracik Kopi Pengunjung


Manado - Pernah membayangkan disuguhkan pemandangan alam pantai Manado dengan secangkir kopi yang dibuat dengan alat modern.

Kini tempat itu bukan mimpi lagi, bagi anda yang hobi nongkrong dan mencari ketenangan dari penaknya pusat kota, disarankan untuk mendatangi cafe the La'lamulu dipinggiran Manado tepatnya di tepi pantai Malalayang, setelah terminal dan sebelum tugu Boboca.

Dengan interior sederhana dan harga kaki lima, anda tak perlu mengkhawatirkan isi dompet lagi, dan bisa menikmati sebuah ketenangan dengan pasangan serta teman-teman anda.
Nampak Pemgunjung Bersandar di tepi pantai dan menikmati secangkir kopi

"Kami menyediakan kopi alami dengan racikan alan modern, sehingga tamu tak perlu ragu untuk pilihan kopi karena kami banyak pilihan yang terbaik," ujar Ghazali Mende pengelolah Cafe The La'lalamulu ini.

Tak hanya minuman, berbagai makanan murah juga tersedia. So, tak perlu ragu dengan keuangan jika ingin menikmati keindahan alam dengan pasangan anda, teman dan keluarga.

"Tempat ini bernuansa sederhana tapi interior didalamnya tidak tertinggal dengan era saat ini, karena tujuan kami ingin memberikan kesan dan ketenangan pada pengunjung," tambah Ghazali. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: