September 16, 2017

Youngkie Limen Serap Aspirasi Warga Kelurahan Ranomut

Youngkie Limen Anggota DPRD Sulut saat menggelar Reses di Kelurahan Ranomut



Manado - Anggota DPRD Sulut Youngkie Limen serap aspirasi masyarakat dalam pelaksanaan Reses tahap II di Kelurahan Ranomut, jumat (15/09).

Dalam pra kata yang dibawakan Youngkie Limen, dirinya mengatakan doakan dan bantu saya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota legislatif.

"Mari kita menjaga kebersamaan antara masyarakat. Juga kita bantu pemerintah dengan menjaga keamanan dan ketertiban," katanya.

Dalam sesi serap aspirasi, warga Kelurahan Ranomut, yakni ibu Galenon meminta agar pemerintah memperhatikan masyarakat yang tinggal diperbukitan rawan longsor.

"Torang kasiang warga tidak mampu, dan tinggal di tampa rawan longsor. Kalau ditempat lain dibangun talud kalau disini bagaimana cara mo bantu pa torang," terangnya dengan dealek Manado.

Sanger Palandung juga mempertanyakan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang telah didistribusi, dan menurutnya banyak warga tak mampu belum mendapatkan KIS.

"Katanya warga tak mampu akan dapat KIS tapi kenapa torang disini yang lain tidak dapat," terangnya dengan dealek Manado.

Menjawab pertanyaan itu, Youngkie Limen mengatakan akan menampung aspirasi ini dan akan ditindaklanjuti.

"Kita akan coba bawa aspirasi di ruang DPRD Sulut, karena itu harus disetujui DPRD. Seperti talud juga harus di setujui Pemerintah daerah," jawab Limen kepada warga. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: