October 28, 2017

PDIP Sulut Jagokan ASM

ASM Bersama Massa

Manado - Semarak pesta demokrasi kian dekat. Pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu salah satu daerah yang kian menarik untuk diikuti. 

Setelah sederet nama penyatakan diri siap bertarung di Kota Kotamobagu, nyatanya ada satu figur yang telah dilirik partai besar.

Hal itu, terlihat saat Arya Sukma Malah (ASM) memenuhi undangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) untuk mendaftarkan diri di partai besutan Megawati Soekarno Putri.

Mendatangi sekertariat PDIP Sulut, di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ASM yang dikawal Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) SULUT-BMR, Barisan Militan Olly Dondokambey (BMOD) SULUT-BMR, Komunitas Bifi Merah SULUT langsung disambut baik oleh ketua penjaringan Frangky wongkar. 

Didepan massa militan ASM mengatakan terimah kasih telah dipercayakan PDIP Sulut untuk memegang satu amanah.

"Terimah kasih telah dipercayakan oleh PDIP yang merupakan partai besar, telah mengudang dan menpercayai saya sebagai Calon Wakil Walikota Kotamobagu," terangnya, sabtu (28/10/2017).

Diundangnya ASM oleh PDIP Sulut yang diketuai Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuat ASM menjadi lawan yang perlu diperhitungkan.

Pasalnya, PDIP Sulut telah berkaca dan ingin mengulangi saat memenangkan Pilkada Bolmong dan menjadikan Yasti Soepredjo Mokoagow sebagai Bupati. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: