October 27, 2017

Telkom Gelar Seminar Bertakjup Digital Competency; How To Increase Your Personal Value

Foto bersama peserta One Day Seminar


Tingkatkan Personal Value melalui Digital Competency, Telkom Witel Sulawesi Utara & Maluku Utara gelar One Day Seminar bersama Mahasis Hbwa se-Sulawesi Utara

Manado - Rabu (25/10), Dalam rangka meningkatkan kualitas individu mahasiswa, Telkom Witel Sulut Malut mengadakan One Day Seminar dengan tajuk “Digital Competency; How To Increase Your Personal Value” bersama 90 mahasiswa yang terdiri dari gabungan 6 universitas yaitu: Universitas Negeri Manado, Politeknik Negeri Manado, Universitas Teknologi Sulawesi Utara, Universitas Dela Sale Manado, Universitas Kristen Negeri Manado, Universitas Sam Ratulangi.

Kegiatan seminar berlangsung selama satu hari full di Ballroom Hotel Four Points by Sheraton, Manado dengan dibuka oleh GM Witel Sulawesi Utara & Maluku Utara Aristo Edward Pangaribuan yang memberikan pesan bahwa Personal Value sangat penting bagi mahasiswa yang akan memasuki dunia kerja.

Dalam sambutannya GM Witel Sulut Malut juga mengatakan bahwa Telkom sudah menggelar Tsel 4G LTE. Indihome dan Wifi Id dalam membantu masyarakat Indonesia hampir diseluruh NKRI agar bisa berkembang dibidang digital competency.

Kegiatan seminar yang berlangsung terbagi menjadi dua sesi yaitu Sesi 1: How to Improve your Personal Value yang dibawakan oleh Expert Telkom Corporate University, Roosnelly dan Sesi 2: Digital Competency dengan narasumber yang juga dari oleh Expert Telkom Corporate University, Suranta Brahmana. 

Setelah mengikuti kegiatan selama kurang lebih 7 jam dengan antusiasme tinggi, peserta kemudian mendapatkan Certificate of Completion yang diberikan oleh GM Witel Sulut Malut bersama Expert TCU. Salah satu perwakilan mahasiwa menyampaikan apresiasi atas kegiatan Telkom yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa dalam meningkatkan Personal Value dan diharapkan dapat digunakan dalam memasuki dunia kerja. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: