December 29, 2017

2018, Desa Bulawan Satu Miliki Jalan Dengan Lebar 7 Meter

jalan Desa Bulawan 1

Kotabunan - Kabar gembira kini terdengar buat warga Desa Bulawan Satu. Tak lama lagi di Desa tersebut akan dibangun Jalan yang luas hingga 7 Meter.

Sebagaimana Sangadi Bulawan Satu, Haris Lasambu menyatakan pembangunan Jalan di Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan, Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan direalisasi pada 2018 mendatang. 

Untuk mewujudkan mimpi besar ini, sepatutnya masyarakat ikut mendukung demi kemajuan Desa Bulawan Satu ke depan.

Pria yang sering disapa Papa Egi ini mengatakan pembangunan jalan di desa tersebut dengan lebar 7 Meter. Iapun mengimbau bagi masyarakat yang akan memasang pipa air mulailah dari sekarang. 

"2018 akan ada pembangunan jalan didesa Bulawan Satu dengan lebar 7 meter. Jadi apabilah ada masyarakat yang akan memasang pipa air, mulailah dari sekarang. Tujuannya agar ketika jalan sudah jadi tidak  lagi dibuat lubang untuk memasukan pipa air.   'Jangan nanti aspal so jadi baru mo betel tu jalan'," ujar Lasambu disela-sela acara Aqikah belum lama ini. 

"Sebelum ada alat yang melakukan pekerjaan, mulai dari sekarang bagi yang mau memasang pipa air sebab sudah disiapkan untuk pemasangan pipa," pinta Sangadi yang doyan dengan olaraga sepak bola ini. (Ayax Vay)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: