December 22, 2017

Kapolda Sulut Puji Kapolres Minsel



Minsel - Inspektur Jendral Polisi Drs. Bambang Waskito sangat bangga dengan fasilitas pelayanan masyarakat yang ada di Polres Minsel. 

Dalam kujungan Kapolda dalam rangka memenuhi undangan dari Kapolres Minahasa Selatan, AKBP. Arya Perdana SH, SIK, MSi di dahului dengan peresmian monumen Laka Lantas yang berada di jalur trans sulawesi, desa lopana amurang, serta menghadiri acara ibadah pra Natal Pemkab Minsel bersama Pemerintah Propensi Sulawesi Utara di Gedung Aula Teguh Bersinar Amurang, di rangkaikan dengan peluncuran aplikasi Lonching S.M.A.R.T   Polda Sulawesi Utara,dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Sebelum kembali ke manado Kapolda bertatap muka dengan anggota Polres Minsel, di lanjutkan dengan peresmian taman Lalulintas, dan gedung Parama Satwika Satuan Reskrim Polres Minsel.

"Sebagai Kapolda Sulut, sangat memuji adanya fasilitas pelayanan yang telah di bangun oleh seorang yang memiliki Inovasi dan ide ide cemerlang yaitu, Kapolres Minahasa Selatan AKBP. Arya Perdana SH, SIK, MSi bukan hanya bicara," terang Kapolda.

Diketahui Kapolres Minsel menghadir kan  salah satunya Ruang Reserse yang baru, pelayanan SIM juga guna persiapan menghadapi Pilkada Mitra 2018.

"Sudah baik, dan membuat saya kagum adalah seni bela diri "Aikido" yang di miliki oleh Polres Minsel apalagi melihat dari atraksi bela diri, kalau bole dalam penindakan tidak perlu meggunakan Senpi karna saya juga berharap kedepan anggota tidak bole main tembak padahal kasus hanya sepele, di sebabkan anggota tidak siap mental dan tidak tahan emosi, dan apa yang telah di buat oleh Polres Minsel dalam hal ini Kapolres AKBP. Arya Perdana sangat bagus akan di laporkan ke tingkat pimpinan agar bisa di lombakan," tutup Kapolda. (Suharto Kembuan)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: