January 16, 2018

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Buka Massa Sidang I Tahun 2018

Saat Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mimpin rapat paripurna

Manado - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) gelar rapat paripurna pada selasa (16/01) guna membuka massa sidang triwuIan I di tahun 2018 dan menutup masa sidang triwulan III di tahun 2017.

Rapat yang dipimpin oleh ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw berjalan dengan hikmat, dan dihadiri oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw.

Penyerahan laporan kinerja Badan Kehormatan oleh Rasky Mokodompit

Rapat paripurna yang berlangsung pukul 10.30 Wita, melaksanakan beberapa agenda yakni menutup massa sidang III 2017, membuka massa sidang I 2018 serta penyerahan laporan kinerja Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan penyerahan laporan hasil massa reses di tahun 2017.

Saat tengah memimpin sidang, ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw mengatakan harapan atas penyerahan laporan kinerja AKD.

"Diharapkan kinerja kedepan lebih baik untuk  pembangunan sulawesi utara kedepan," kata politisi PDIP ini.

Laporan hasil Massa Reses III 2017 Dapil Bolmong Raya Oleh Rita Lamusu

Sementara itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengucapkan ini sebagai sebuah momentum dalam kembali menyelaraskan program-program kerja pemerintah

"Dalam rangka pembangunan daerah di tahun 2018 sekaligus menyatakan bahwa kita siap menjalankan capai-capai pembangunan daerah melalui kebijakan-kebijakan yang kita buat bersama," kata Gubernur Sulut.

Dondokambey juga mengatakan posisi DPRD sangat penting dalam peran membangun daerah karena anggota DPRD adalah wakil rakyat.

Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey

"Diketahui DPRD Sulut sebagai respresentatif rakyat sulut, dengan posisi yang strategis ini (anggota DPRD) maju-mundur, tindak-tanduk tercapainya program akan sangat berperan oleh institusi yang terhormat ini," ungkap Olly didepan anggota legislatif.

Dirinya juga mengucapkan terimah kasih atas kinerja sebisa mungkin bekerja sevara maksimal yang telah diberikan anggota legislatif.

Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey
"Atas nama seluruh rakyat Sulut saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat dalam upayanya memaksimalkan tugas dan tanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang kita buat bersama," kuncinya. (Adv)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: