January 23, 2018

Jackson : Partai Hanura Dapat Kita Majukan Bersama


Manado - Jackson Kumaat resmi terpilih ketua DPD Partai Hanura Sulut lewat Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar senin (22/01) kemarin, di Manhattan Hotel Jakarta.

Musdalub sendiri dibuka oleh Ketum DPP Partai Hanura Oesman Sapta lewat ketua Bidang OKK DPP, Beny Ramdhani, sekaligus memimpin rapat yang berlangsung secara demokratis tersebut.

”Dengan ini dinyatakan pelaksanaan Musdalub Partai Hanura Sulawesi Utara resmi dibuka. DPP Partai Hanura  berharap proses pelaksanaan Musda ini berlangsung tertib, melahirkan kesepakatan yang kemudian berdampak positif untuk kemajuan Partai Hanura di Sulawesi Utara. Selamat bermusda, kiranya siapa yang terpilih adalah figur yang terbaik dan dipercaya kader Hanura agar memimpin partai ini di Sulawesi Utara,” ujar Ramdhani yang juga anggota DPD RI Perwakilan Sulut.

Sementara itu, Jackson Kumaat yang diberikan amanah oleh forum itu sebagai nahkoda baru Partai Hanura di Nyiur Melambai mengatakan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk membesarkan Partai Hanura.

”Terima kasih atas kepercayaan seluruh pimpinan DPC se-Sulawesi Utara yang menentukan saya sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara. Kiranya, dengan kerja-kerja tim dan mengedepankan kebersamaan, Partai Hanura akan dapat kita majukan di Sulawesi Utara, saya mengajak semua komponen kader serta simpatisan Partai Hanura Sulawesi Utara untuk bersatu kita wujudkan visi Partai Hanura secara bersama,” tutur Jacko yang juga Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara dua periode ini. (*)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: