January 23, 2018

Mengejutkan, Ini Hasil Musdalub Hanura Sulut

Foto-foto saat Musdalub Hanura Sulut (foto:Ist)
Manado - Desas-desus Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) Hanura Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Manhattan hotel, senin (22/01) kemarin kini terjawab. Kabar teranyar, Jackson AW Kumaat telah ditetapkan menjadi ketua Hanura di nyiur melambai (Sulut-red).

Lebih menarik lagi, sejumlah nama yang tak asing didunia politik Sulut seperti Basso Affandi kini melabuhkan diri di partai tersebut, setelah keluar dari Pengurus DPW PAN Sulut. 

Saat dikonfirmasi media ini, Basso pun tak menepis kabar yang beredar terkait Ketua KNPI Sulut (Jackson) telah menjadi Nahkoda baru Hanura Sulut.

"Benar 1000 persen," kata Basso via seluler.

Sebelumnya terdengar kabar, Ketua Hanura Sulut Revani Parasan yang juga anggota DPRD Kota Manado telah memposisikan diri di kubuh Daryatmo pada konflik di DPP Hanura ditandai dengan DPD Hanura Sulut mengeluarkan Surat Mosi tak percaya pada kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) belum lama ini.

Disinyalir, ditenggerai karena hal tersebut, Pengurus DPP Hanura kubu OSO menggelar Musdalub Sulut yang dikabarkan dimotori oleh Benny Ramndhani selaku Ketua Bidang OKK DPP dan menghasilkan Jackson Kumaat sebagai Ketua Hanura Sulut. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: