January 20, 2018

Meski Sederhana, Wartawan Ini Rayakan Hut Anak Ke-16 Dengan Kasih Sayang

Suasana Ultah Ireniza

Boltim - Putri sulung MattRey Kartorejo dan Zharima Dama, Ireniza Kartorejo, merayakan hari ulang tahun yang ke-16 di Rumah kediamanya, di Desa Bulawan Induk Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, jumat (19/1). 

Di kabarkan tepat moment ulang tahunya, Ireniza sempat mendapat Surprise dari kedua orang tuanya pas jam 12.00 tenga malam saat Ireniza sedang tertidur lelap, sempat kesal sih waktu di suru bangun pindah kamar, eehhh...tiba tiba sang Ibu Zharima Dama, sudah menuju ke kamarnya dan membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Ireniza Begitu Terharu langsung beranjak bangun dan meniup lilin yang di nyalakan di kue ultahnya sambil meneteskan air mata. 

Terpantau media ini, Acara yang di gelar walaupun sederhana tapi cukup meriah, bukan hanya teman taman sekolahnya yang datang tapi juga ada beberapa awak media antara lain: Pusran Beeg Media Sulut, Abdhy Anto Mokodongan Inatonreport.com, dan Gunawan Mamonto Suarapembaharu.com. yang hadir juga ada Pengusaha Tambang Emas Marthen Rahamis dan Ketua Komunitas pecinta alam (KPA) Mursili Tametuo dan Rekan Rekanya. 

Hal yang paling mengejutkan, Ketika rekan sekelasnya Titania Aurellia Lasambu dan teman temanya membawakan lagu faforitnya sabil menuju ke tempat di mana dia duduk,Ireniza langsung berdiri sama sama menyanyikan lagu tersebut sampai selesai. Setelah itu parah undangan di persilahkan menyantap makanan yang di hidangkan. 

Acara berlangsung dari pukul 20.00 sampai 23.00 kemudia acara di tutup dan parah undangan beriring iringan pulang ke rumah masing masing. (Ayax Vay)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: