March 09, 2018

Menghebohkan Minsel,Mayat Sudah Membusuk



MINSEL - Kecamatan Maesaan khususnya desa kinamang kabupaten Minahasa selatan di hebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang identitasnya belum di ketahui siang tadi jumat (9/3/108) di perkebunan talikuran.

Jerson Kaligis warga masyrakat desa kinamang yang pertama kali menemukan mayat tersebut sedang bekerja dikebunnya,menurut Jerson, dia sedang menyemprot rumput kebunnya dan dia mencium bau busuk di sekitar kebun tersebut dan setelah iya mencari tau sebab bau busuk itu,iya melihat seorang mayat laki-laki yang berada di parit tersebut.

Dan di perkirakan mayat tersebut di lokasi sudah 3 (tiga) hari,dengan melihat kondisi mayat yang sudah mulai membengkak dan mulai rusak dengan mengeluarkan bau busuk yang sanggat menyenggat.

Sampai berita ini di turunkan polsek Tompasubaru bekerja sama koramil dan puskemas maesaan serta pemerintah desa kinamang sementara melakukan penyidikan mayat tersebut,karna mayat tersebut belum di ketahui identitasnya.

Ada pun ciri ciri mayat tersebut memakai celana jeans warna biru sampai lutut kaki,kaos oblong warna biru,dan juga kelur gumpalan darah dari mulut,ke dua kaki luka-luka,dan memakai cincin di jari manis sebelah kiri.

Kapolsek Tompasobaru AKP verry Liwutang melalui brigpol Alvian Umbas dan Aiptu Denny lengkong ketika di konfirmasi di lokasi kejadian mengatakan masih dalam proses penyidikan penyebab dari kematian apakah ada unsur kekerasan atou tidak,dan sesui petunjuk dari Kapolres AKBP FX WINARDI PRABOWO SIK,mayatnya akan di otopsi.

Hukum tua kinamang Tineke solang Spd,kerja sama dari masyrakat dan intansi terkait dalam penanganan penemuan mayat tersebut.

Laporan Biro Minsel : Suharto Kembuan

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: