March 19, 2018

Polres Minsel Musnahkan Miras



MINSEL - Polres amurang belum lama ini berhasil menyita barang bukti minuman keras berbagai jenis, dari hasil operasi rutin kepolisian sektor amurang.

Dari hasil penyitaan, pihak kepolisian dalam hal ini sektor amurang, pada hari ini senin, (19/3/2018), mengadakan pemusnahan dari semua barang bukti miras, sebagai barang hasil  sitaan kepolsian sektor amurang.

Pemusnahan babuk di pimpin langsung oleh kapolres minahasa selatan AKBP FX Winardy Prabowo SIK.

"Pemusnahan ini adalah merupakan salah satu antisipasi pihak kepolisian dalam rangka meredam akan terjadinya kreminalitas yang sering terjadi di tengah masyarakat, seperti pembunuhan, yang kita ketahui juga baru terjadi di desa tawaang kecamatan tenga dan desa tanamon kecamatan sinonsayang, pelaku nya masih di bawah umur, dan dari hasil investigasi, itu di akibatkan dari minuman keras alias cap tikus, dan saya himbau kepada masyarakat mari kita awasi bersama akan anak anak kita karna mereka adalah generasi harapan bangsa jangan sampai mental mereka rusak akibat minuman keras dan tidak memilik masa depan, yang rugi adalah kita sendiri," tutup Prabowo.

Perlu diketahui acara pemusanahan barang bukti minuman keras di hadiri oleh unsur TNI, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan LSM, yang berlokasi di halaman Polsek Amurang.
Kapolsek amurang AKP Arie Prakoso SIK, yang memimpin langsung rahasia  penangkapan barang bukti miras, yang  tidak lama lagi akan menduduki jabatan yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Minsel.

"Babuk ini harus di musnahkan karna ini juga menghilangkan imets dari masyarakat bahwa barang sitaan yang ada tidak di msnahkan, dan saya berpesan kepada para pengusaha, warung yang menjual minuman keras harus memiliki ijin karna perlu di ketahui bahwa kita harus mengikuti peraturan yang berlaku dan kami tidak akan berhenti di sini dalam rangka membasmi penyakit masyarakat, karna  banyak generasi kita terjebak dengan mnuman ini," ujar kapolsek yang dekat dengan kaum paparazi.

Liputan Biro Minsel : Suharto Kembuan

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: