April 09, 2018

Jalan Tabiar, Tanpa Basa-basi, Wakil Ketua DPRD Minsel Ambil Sikap Nyata


MINSEL - Status jalan Nasional di trans Sulwaesi beberapa titik rusak dan berlubang dititik kelurahan Pondang,Kecamatan Amurang,Kabupaten Minahasa Selatan.

Bosan dengan tidak perhatiannya Balai Jalan Nasional, Franky J Lelengboto ST secara mengejutkan melakukan aksi kerja dengan anggaran pribadi, Senin (9/4/2018).

Jalan Nasional dititik ini sudah memakan korban jiwa,selain itu jalan tersebut sudah sempat dilakukan pembebasan jalan pada beberapa waktu yang lalu tapi tidak kunjung selesai dan hanya dibiarkan begitu saja.

“sebagai wakil ketua DPRD Minsel,Ini saya lakukan atas keprihatinan saya terhadap situasi jalan Nasional ini dan saya sanggat prihatin karena jalan tersebut dibiarkan begitu saja dan tidak diselasaikan secara tuntas pengerjaannya dan ini Kalau dibiarkan seperti ini malah hanya akan membahayakan dan menambah para pengendara saja,"ucap Lelemboto.

"jadi saya melakukan pekerjaan ini atas insiatif saya sebagai masyrakat,karena saya juga pemakai jalan jalan trans sulawesi ini,"ujar lnya.

Warga sekitar menyaksikan ini langsung ikut kerja bersama Franky Lelemboto. Pujian dilontarkan warga, wakil rakyat seperti ini yang kami butuh, bukan berbicara tapi berbuat.

“Sebagai masyarakat kami merasa tersanjung atas tindakan yang dilakukan Bpk Wakil Ketua DPRD Franky Lelengboto,padahal itu bukan tugas nya melainkan tugas  balai jalan Provinsi," tukas Hardy Kindangen Warga Amurang.

Lagi kata kindangen, semoga pihak balai jalan Povinsi bisa sesegerah mungkin melanjutkan proyek mereka yang terbengkalai saat ini.”harapnya.

Liputan Biro Minsel : Suharto Kembuan

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: