April 14, 2018

Pasca di Lantik, Jacko Siap Menangkan Jokowi Dua Periode

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) saat memberikan bendera Hanura kepada Ketua DPD Hanura Sulut Jackson Kumaat.


KOTAMOBAGU — DPD Hanura Sulawesi Utara, terang-terangan sebut siap dukung penuh Ir Joko Widodo untuk terpilih Presiden kedua kalinya.

Dimana, hal ini disampaikan langusung Ketua DPD Hanura Sulut Jackson Kumaat usai dilantik Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Kamis kemarin, di Kota Kotamobagu.

“Untuk kursi di DPRD Provinsi, kami targetkan punyai 1 fraksi dan pimpinan dewan. Begitu pun dengan DPRD Kabupaten/Kota, kami akan solid untuk menangkan Pak Jokowi untuk kedua kali menjadi Presiden Indonesia,” tutur Jacko sapaan akrabnya.

Lanjutnya, sangat optimis dalam kepemimpinannya bakal menghasilkan hasil yang terbaik buat partai. Apalagi dalam struktur kepengurusan yang baru, Hanura Sulut banyak diisi oleh tokoh-tokoh muda dari berbagai latar belakang.

“Kalau ada partai politik yang mengaku sebagai partai anak muda, itu cuma klaim. Justru Hanura di Sulut ini yang merupakan partai anak muda. Dimana, hampir 90 persen pengurus dari DPD-DPC diisi oleh anak muda,” terang Jacko.

Ditambahkan, banyak anak muda yang masuk dalam kepengurusan membuat semangat dan kerja keras Hanura Sulut semakin tinggi. Terbukti hasilnya bisa dilihat saat verifikasi faktual lalu oleh KPU.

“Kami dari DPD Hanura sewaktu verifikasi kemarin banyak sekali rintangan, hambatan dan gangguan. Tapi berkat semangat dan kerja keras pengurus, akhirnya Hanura Sulut bisa lolos verifikasi 100 persen meskipun waktu yang disiapkan tidak banyak,” bebernya.

Sementara, untuk Pemilu 2019, Jacko Hanura Sulut akan meraih hasil yang gemilang. Setidaknya untuk legislatif, akan ada kursi DPR yang diraih Hanura Sulut oleh kadernya.

BAGIKAN KE:

0 komentar: