April 02, 2018

Pelakor Coreng Citra Polres Minsel, Prabowo Ambil Sikap



MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardy Prabowo, SIK, menyatakan akan menindak tegas oknum anggota yang terlibat kasus perselingkuhan yang tengah viral melalui video di jumlah media sosial.

Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Minsel melalui acara, " Press Release " bersama Awak Media Biro Minsel, Senin (2/4/2018),

"Perbuatan yang di tunjukan oleh yang bersangkutan merupakan hal yang memalukan dan telah mencoreng citra Kepolisian. Sebagai Pimpinan, saya akan lakukan tindakan tegas terhadap yang bersangkutan sesuai peraturan yang berlaku, di Institusi Kepolisian," ujar Kapolres.

Saat di tanya mengenai sanksi hukum, Kapolres menyatakan bahwa, perbuatan oknum tersebut akan di bawah ke sidang kode etik, sanksi nya maksimal PTDH, atau pemberhentian tidak dengan hormat," Tegas Prabowo.

Sebagaimana di ketahui, salah satu anggota Polres Minsel, yang bertugas di satuan Sabhara, berinisial AIPTU FB, menjadi perbincangan di tengah masyarakat Minsel, lewat sebuah video amatir yang di unggah di Medsos, tentang aksi dari anak dan istri yang menggerebek langsung tindakan perselingkuhan anggota Polisi tersebut.

Selain dari itu Kapolres Minahasa Selatan, AKBP FX Winardy Prabowo, SIK, mengungkap beberapa kasus yang sedang di tangani oleh Polres Minsel, di antaranya: Kasus penggelapan uang yang di lakukan oleh AU alias Uly, (23) Karyawan PT. NNS Cabang Amurang, senilai Rp.118.318.510,- di ketahui oknum AU alias Uli sempat buron, dan akhirnya tertangkap di Makasar oleh Tim Buruh Sergap Polres Minahasa Selatan.

Peliput Biro Minsel : Suharto Kembuan

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: